POLITIK

Hadapi Pilkada Malaka, TULUS Sinergikan Kekuatan

BETUN, Kilastimor.com-Paket Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk (TULUS) hingga saat ini terus merapatkan barisan dan mensinergikan kekuatan, dalam memenangkan paket TULUS dalam Pilkada Malaka. Tulus akan terus mengoptimalkan tim keluarga yang sudah bekerja selama ini, dan juga akan mengoptimalkan mesin partai pengusung.
Penegasan itu disampaikan pengurus teras paket TULUS, Pace Nahak kepada wartawan di Atambua sore tadi.

Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk

Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk

” Paket TULUS saat ini sangat siap untuk hadapi pilkada Malaka tahun ini. Selama ini paket ini sudah dikenalkan tim keluarga dan relawan sehingga keberadaannya cukup dikenal masyarakat. Saat ini juga paket TULUS sudah dikuatkan lagi mesin parpol pengusung sehingga kita harapkan mesin parpol bisa disinergykan dengan berbagai kekuatan yang sudah ada untuk mendukung paket TULUS,” tuturnya.

“Kita memberikan apresiasi karena parpol pengusung tidak tinggal diam tetapi sudah berproses bersama. Kita harapkan mesin parpol bisa disinergikan dengan tim keluarga dan relawan Tulus yang sudah bekerja selama ini dan dengan kolaborasi itu bisa menjadi modal dan kekuatan bagi TULUS berjuang dalam pilkada mendatang,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Bupati Belu Ikut Atambua Adventure Off Road
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top