POLITIK

Hanura Dukung SBS-DA karena Mampu Bangun Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Partai Hanura memberikan dukungan politik kepada paket Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA). Dukungan kepada psangan tersebut telah melalui kajian, tahapan dan proses. Paket SBS-DA menurut partai tersebut merupakan paket yang cerdas, energik dan mampu membangun dan membawa perubahan di Malaka. Penegasan itu disampaikan Ketua DPD Partai Hanura Propinsi NTT, Jimmy Sianto dihadapan hadirin yang hadir saat penyerahahan SK dukungan partai Hanura kepada paket SBS-DA di Haitimuk, Kecamatan Weliman sore tadi.

Ketua DPD Hanura NTT, Jimmy Sianto bersama jajaran menyerahkan SK dukungan untuk pasangan SBS-DA.

Ketua DPD Hanura NTT, Jimmy Sianto bersama jajaran menyerahkan SK dukungan untuk pasangan SBS-DA.

“Figur SBS DA merupakan figur yang sangat tepat dan didukung partai Hanura. Keputusan memberikan dukungan sudah melalui proses panjang mulai dari Malaka, Kupang dan Jakarta. Partai sudah melakukan pengkajian dan menjatuhkan pilihan dukungan bagi paket SBS-DA,” tuturnya.

“Figur seorang Stefanus Bria Seran tidak diragukan lagi karena memiliki pengalaman dan hubungan yang luas dengan berbagai pihak. Beliau sudah membuktikan diri sebagai Kadis Kesehatan Provinsi NTT selama ini, dan sudah menunjukkan prestasi yang dapat dibanggakan”
“Kita harus dukung figur yang cerdas, bisa membangun dan dapat membawa perubahan di Malaka kedepan. Malaka adalah Kabupaten baru sehingga membutuhkan figur yang berkualitas seperti figur Stefanus Bria Seran. Kita minta kepada seluruh warga Malaka memberikan dukungan dan memenangkan paket SBS-DA dalam pemilukada 9 Desember mendatang,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top