RAGAM

Isi Kekosongan Jabatan, Pemkab Malaka Segera Mutasi Pejabat Eselon III dan IV

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka dalam waktu dekat akan memutasi pejabat eselon III dan IV dilingkup pemkab Malaka. Hal itu dimaksudkan untuk mengisi kekosongan dan mempromosikan pegawai untuk menduduki jabatan-jabatan yang masih lowong.
Pelaksanaan mutasi itu direncanakan dilaksanakan dalam bulan Agustus ini. Penegasan itu disampaikan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere kepada wartawan usai melepas peserta lomba gerak jalan tingkat SLTP dan Tingkat SLTA di Besikama-Kabupaten Malaka siang tadi.

Donatus Bere

Donatus Bere

“Kita sementara menyiapkan proses mutasi itu dan setelah perayaan HUT Kemerdekaan RI mutasi itu bisa digelar. Untuk pejabat eselon III kita hanya melakukan mutasi pada beberapa tempat yang perlu mendapatkan pembenahan dan sifatnya hanya pindah ruang yang membutuhkan perhatian yang lebih baik. Ada juga pejabat eselon IVB akan dipromosikan mengisi jabatan-jabatan yang lowong di eselon IVA,” terangnya.

“Kita juga sementara mendata pegawai yang sudah senior dan memenuhi syarat di tiap kecamatan dan SKPD yang ada untuk menduduki jabatan eselon IVB. Yang jelas saat ini pemerintah melalui baperjakat melakukan kajian terkait mutasi itu sehingga berdampak pada peningkatan kinerja pada berbagai SKPD. Kita dorong supaya pekerjaan di semua lini pada SKPD yang bertautan dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, supaya lebih optimal dan baik. Yang jelas pemerintah berniat baik untuk mendorong peningkatan kinerja SKPD supaya bekerja lebih baik, guna peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat Malaka,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Polres Kupang Gelar Binredawan di SD GMIT Oelbubu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top