POLITIK

Kampanye Perdana di Malaka Berlangsung Aman

BETUN, Kilastimor.com-Pelaksanaan Kampanye oleh tiga paket Paslon Bupati/wakil Bupati Malaka pada hari pertama, Kamis (27/8) berjalan aman, tertib dan lancar. Ketiga paket lebih memilih pertemuan terbatas di desa bersama warga.
Paket Tulus melaksanakan kampanye di Kecamatan Laen Manen, Paket SBS-DA melaksanakan kampanye di Kota Biru-Kecamatan Kobalima Timur, dan paket TABE melaksanakan kampanye di Weseben-Kecamatan Wewiku.
Hal itu disampaikan Ketua Panwaslu Malaka, Gaspar Seran kepada wartawan di Betun malam ini.

Gaspar Seran

Gaspar Seran

“Tadi kita memantau semua kegiatan dan pelaksanaan kampanye oleh ketiga paket dan suasana kampanye hari ini berjalan tertib.lancar dan aman. Kita mendapatkan laporan pari Panwas di Kecamatan ternyata ketiga paket hari ini dapat melakukan kampanye secara baik sesuai harapan,” terangnya.

“Tadi saat kampanye tidak ada pengerahan massa sehingga tidak ada konsentrasi massa. Ketiga paket melakukan kampanye melalui cara pertemuan terbatas dengan masyarakat sehingga lebih mengutamakan penyampaian visi-misi dan program. Kita tetap berharap ketiga paket bersama tim kerjanya tetap mempertahankan situasi kampanye sehingga dapat berjalan tertib dan aman seperti pelaksanaan kampanye hari inim,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Banjir Rob Landa Pantai Motadikin
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top