HUKUM & KRIMINAL

Kerahkan 150 Personil, Polres Belu Siap Amankan Pilkada Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Polres Belu siap mengamankan pelaksanaan Pilkada Malaka mulai tahap pendaftaran, penetapan calon, kampanye, pencoblosan surat suara dan perhitungan suara sampai pemgumuman hasil pilkada.
Hal itu disampaikan Kapolres Belu, AKBP Raja Sinambela disela acara simulasi pengamanan pilkada Malaka di lapangan umum Betun-Kabupaten Malaka hari ini.

Pilkada

Pilkada

“Yang jelas saat ini Polres belu siap amankan pelaksanaan pilkada di Malaka. Untuk pelaksanaan kampanye polres Belu menyiapkan 120 personel untuk pengaman dan 30 persomil diantaranya dari Brimob”
“Ini pesta demokrasi dan pilkada perdana di Malaka sehingga kita harus sukseskan dengan cara-cara damai dan penuh kasih,” sebutnya.

“Semua calon adalah saudara sehingga dalam berkampanye atau menyampaikan aspirasi kepada masyarakat harus secara etis dan beretika. Saya himbau kepada seluruh warga Malaka supaya menjaga ketertiban dan keamanan selama masa dan tahapan -tahapan yang ada sehingga bisa tercipta pilkada yang aman dan damai,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Filipe dos Santos Serahkan Senjata kepada Danpos Damar II Satgas Pamtas RI-RDTL di Silawan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top