POLITIK

Koalisi Partai Pendukung SBS-DA Yakin Menangkan Pilkada Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Koalisi Partai Pendukung paket SBS-DA yakin dapat memenangkan pilkada Malaka tahun ini. Keyakinan itu didasarkan pada paket SBS-DA didukung partai besar yang memiliki 14 kursi dari 25 kursi DPRD Malaka.
Selain itu, kualitas figur dan paket SBS-DA tidak diragukan lagi dan rakyat sudah tahu siapa sesungguhnya yang harus dipilih nanti.
Penegasan itu disampaikan Ketua Koalisi Partai pendukung paket SBS-DA, Devi H. Ndolu kepada wartawan di Betun siang tadi.

SBS-DA

SBS-DA

“Koalisi sangat yakin bisa menangkan paket SBS-DA dalam pilkada kali ini karena dari materi partai pendukung 14 kursi di DPRD Malaka, cukup diandalkan untuk memenangkan paket ini. Semua teman dalam koalisi tentu tidak mau kehilangan muka didepan pendukungnya sendiri, dan semua sudah menyatukan tekad memenangkat paket SBS-DA. Kalau koalisi sudah komit seperti itu, ditambah tim keluarga dan relawan yang selama ini sudah bekerja, maka kita tidak ragu kemenangan itu ada ditangan,” ujarnya yakin.

Partai pendukung yang ada juga adalah dari partai besar dengan perbandingan kursi 14-6-5. Kita juga sangat yakin karena figur dan paket SBS-DA sudah dikenal masyarakat Malaka dan rakyat sudah tahu siapa yang harus dipilih. Rakyat akan pilih pemimpin yang benar, cerdas dan mau membangun serta mampu membuat perubahan yang lebih baik di Malaka. Hal itu hanya ada dalam paket SBS-DA.

Baca Juga :   Ketua Kelompok Tani Neon Ida, Belu, Dituntut 4, 6 Tahun Penjara

“Kita tidak akan menjelekkan atau mendiskreditkan paket lain, karena setiap paket punya strategi sendiri untuk memenangkan pilkada. Kita yakin bahwa dengan materi dukungan koalisi partai pendukung yang ada serta dukungan tim keluarga dan relawan yang selama ini sudah bekerja, maka paket SBS-DA akan memenangkan pertarungan dalam pilkada ini,” tukasnya.(oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top