RAGAM

Komisi III Minta Pehatikan Pendidikan Anak Usia Dini

BETUN, Kilastimor.com-Pemkab Malaka melalui Dinas PKPO diminta untuk memperhatikan PAUD di Malaka. Dinas teknis harus bertanggung jawab untuk merancang program, membuat pelatihan, memperhatikan ketersediaan tenaga pendidik termasuk kesejahteraan mereka.

Komisi III juga meminta supaya memperhatikan pendidikan menengah dengan cara memberikan sosialisasi pelaksanaan ujian paket secara baik kepada masyarakat. Penegasan itu disampaikan anggota DPRD Malaka, Dody Tei Seran saat membacakan catatan strategis DPRD terhadap laporan LKPJ Bupati tahun 2014 di Betun belum lama ini.

Dody Tey Seran

Dody Tey Seran

“Untuk urusan wajib dibidang Kesehatan, kita minta supaya ada monitoring dan evaluasi terhadap berbagai kegiatan yang sudah dilakukan. Persoalan pembangunan lingkungan hidup perlu disinergikan mulai dari Kabupaten, provinsi dan pusat mengingat persoalan lingkungan hidup merupakan masalah yang harus diperhatikan di Malaka. Persoalan amdal dan RDTR perlu mendapatkan perhatian serius pemerintah. RTRW harus diperhatikan Bappeda Malaka supaya bisa diselesaikan untuk kepentingan masyarakat Malaka,” tandasnya. (0ni).
Percakapan Obrolan Berakhir

Baca Juga :   Ini Langkah Serius Pemkot Atasi Masalah Air Bersih di Kota Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top