POLITIK

KPU Bakal Selenggarakan Debat Kandidat Secara Terbuka

BETUN, Kilastimor.com-Komisioner KPU Provinsi NTT, akan menyelenggarakan debat terbuka antar kandidat dalam tiga sesi dan akan diliput media massa. Hal itu dikatakan Ketua Komisioner KPU Propinsi NTT, Maryanti H.Luturmas-Adoe saat acara deklarasi kampanye damai di Betun-Kabupaten Malaka sore tadi.

Maryanti H. Luturmas-Adoe

Maryanti H. Luturmas-Adoe

“Kita akan selenggarakan debat terbuka antar kandidat yang akan dihadiri perwakilan masyarakat dan akan diliput luas media massa. Bagi masyarakat yang tidak hadir bisa mengikutinya melalui siaran radio. Terkait urusan kampanye, ketiga paslon memiliki waktu 101 hari untuk nelakukan kampanye suai jadwal dan kesepakatan yang dibangun. Untuk kampanye umum sesuai mandat undang-undang dan peraturan KPU hanya dilakukan masing-masing calon sebanyak satu kali dan waktunya ditentukan KPU,” katanya.

“Kita harapkan setiap paslon memanfaatkan waktu kampanye ini sebaik mungkin untuk menyampaikan visi-misi serta programnya kepada masyarakat, serta menjaga ketertiban dan keamanan sehingga pelaksanaan pilkada Malaka bisa berkualitas untuk menghasilkan pemimpin Malaka yang dipercaya masyarakat,” harapnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top