POLITIK

KPU: Dokumen Paket TULUS dan TABE Lengkap

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk (TULUS) dan pasangan calon Taolin Ludovikus-Benny Chandradinata (TABE) dinyatakan lengkap dokumennya, setelah menyerahkan dokumen tambahan sesuai rekomendasi KPU. Dokumen kedua paslon diatas, bersama paket SBS-DA akan diteliti dan diverifikasi dokumennya lebih lanjut oleh KPU. Nanti semuanya akan diumumkan pada tanggal 24 Agustus mendatang, melalui pleno terbuka KPU.
Hal ini disampaikan Ketua Komisioner KPU Propinsi NTT, Maryanti H.Luturmas-Adoe kepada wartawan di Betun sore tadi.

Maryanti H. Luturmas-Adoe

Maryanti H. Luturmas-Adoe

“Hari ini kita sudah menerima semua dokumen dari paket TULUS dan TABE dan jumlah serta jenisnya sesuai rekomendasi yang disampaikan KPU. Untuk sementara ketiga paket yang mendaftar di KPU aman, karena dinyatakan memenuhi persyaratan sesuai rekomendasi. KPU akan melakukan verifikasi atas semua dokumen yang diserahkan dan hasilnya akan diumumkan melalui pleno KPU tanggal 24 Agustus nanti,” ungkapnya.

Tepat jam 16.00 sore tadi katanya, KPU sudah menutup penyerahan dokumen paket kepada KPU dan mulai saat penutupan hingga tanggal 24 Agustus, KPU tidak akan menerima susulan dokumen dalam bentuk apapun. KPU hanya menverifikasi data dan dokumen yang diserahkan seperti yang diserahkan kemarin dan hari ini,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   KPK Kantongi Bukti Baru, OC Kaligis Jadi Tersangka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top