POLITIK

Masyarakat Harus Gunakan Hak Pilih dengan Baik

BETUN, Kilastimor.com-Mayarakat Kabupaten Malaka diharapkan dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik, untuk menentukan nasib kabupaten Malaka lima tahun kedepan. Masyarakat perlu diberi ruang untuk menentukan pilihan tanpa dipaksa atau diintimidasi, sehingga pelaksanaan pilkada di Malaka dapat menghasilkan pemimpin yang dipercaya rakyat.
Hal itu dikatakan Calon Bupati Malaka dari Paket TABE, Taolin Ludovikus kepada wartawan usai mengikuti pleno terbuka KPU NTT di Betun-Kabupaten Malaka hari ini.

Taolin Ludovikus

Taolin Ludovikus

“Masyarakat Malaka tidak boleh takut mendapatkan tekanan dari pihak manapun. Masyarakat harus diberi kesempatan memilih pemimpin Malaka yang sesuai hati nuraninya tanpa tekanan apapun,” terangnya.

Kalau terkait kesiapan mengikuti Pilkada, Paket TABE sangat siap untuk mengikuti pilkada. “Kalau kesiapan itu sudah kita lakukan jauh-jauh hari. Kalau ditanya menang atau kalah saya tidak bisa menjawab itu karena Tuhanlah yang tahu dan menentukan hal itu. Kewajiban kita saat ini bekerja keras dan berdoa menyerahkan semuanya kepada Tuhan, sehingga perjuangan yang ada bisa mendapatkan berkat dan hasil yang optimal,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Penderita HIV/AIDS di Kota Kupang Menurun
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top