POLITIK

Mesin Politik SBS-DA Kian Bergeliat

BETUN, Kilastimor.com-Mesin Politik paket Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) semakin bergeliat. Mesin politik yang sudah dibentuk sampai tingkat dusun di seantro Malaka saat ini, sudah mulai bergerak secara serempak dan masing-masing tim memiliki tugas pokoknya yakni pemeliharaan basis dan tetap mensosialisasikan program paket SBS-DA.
Hal itu disampaikan juru bicara paket SBS-DA, Emanuel Seran kepada wartawan di Betun siang tadi.

SBS-DA

SBS-DA

“Kita sudah meminta tim kerja yang sudah terbentuk hingga tingkat dusun supaya mulai bekerja dan meningkatkan intensitas penguatan basis di setiap dusun oleh tim kerja di berbagai dusun. Pembagian tugas sudah jelas dan setiap orang diharapkan menjalankan tugas sesuai arahan kandidat saat pembekalan. Tugas utama tim di dusun adalah menjaga basis disetiap dusun sesuai tugas yang diberikan. Setiap tim kerja di dusun diharapkan tetap meningkatkan tensi kerja untuk menjaga dan menguatkan basis. Kita harapkan program yang sudah dicanangkan sudah dijalankan sesuai tahapan dan rencana yang ditetapkan. Ini bukan info dan tugas baru dari kandidat, tetapi kita hanya ingatkan kembali supaya mesin politik di tingkat dusun harus bergerak dan berfungsi sesuai rencana.

Dalam waktu dekat kita dari tim Kabupaten akan turun ke berbagai kecamatan dan desa hingga dusun untuk melakukan pemantauan di lapangan. Bagaimanapun juga pilkada sudah diambang pintu sehingga semua mesin paket yang sudah dibentuk harus difungsikan dan berperan sesuai tugas yang diemban masing-masing tim. (oni)

Baca Juga :   Stefanus Yosep Meak Terpilih Jadi Duta Wisata Kabupaten Belu 2017
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top