POLITIK

Nasib Pilkada Mabar Masih Menunggu Keputusan KPU

BETUN, Kilastimor.com-Nasib dan kelanjutan Pilkada di Kabupaten Manggrai Barat saat ini masih menunggu keputusan dari KPU Pusat. Saat ini, KPU Provinsi NTT sementara berada di Jakarta untuk berkomunikasi dengan KPU Pusat terkait langkah-langkah yang harus diambil, terkait pelaksanaan pilkada disana.

Pilkada

Pilkada

Direncanakan sore ini petunjuk KPU pusat sudah ada. Penegasan itu disampaikan juru bicara KPU Propinsi NTT, Yosafat Koli kepada wartawan dari Jakarta sore tadi.

“Saat ini kita sementara berada di Jakarta dan seharian kita sudah bertemu dan berdialog dengan KPU Pusat terkait insiden di Manggrai Barat. Kita masih menunggu sikap yang diambil KPU Pusat terkait insiden itu. Kalau tidak ada halangan malam ini hasil dan sikap KPU Pusat sudah ada, sebagai dasar untuk mengambil langkah di Manggrai Barat,” timpalnya.

“Kita sudah menyampaikan dan memaparkan kejadian di KPU Manggrai Barat kepada KPU Pusat. Kita harapkan nanti bisa mendapatkan hasil arahan dan petunjuk terkait langakah selanjutnya terkait pelaksanaan pilkada di Mabar. Kita tunggu saja hasilnya,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Lomba Karya Tulis Ilmiah Asah Kemampuan Siswa
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top