POLITIK

Paket TABE Kumpul Keluarga di Malaka Tengah

BETUN, Kilastimor.com-Paket TABE dalam beberapa hari terakhir melakukan pertemuan keluarga pada beberapa desa di wilayah kecamatan Malaka Tengah. Pertemuan keluarga itu dimaksudkan untuk menyatukan persepsi dan pandangan untuk mendukung paket TABE dalam pilkada 9 desember mendatang.
Hal itu disampaikan Ketua Koalisi Tim Paket TABE, Hendrikus Fahik Taek kepada wartawan di Betun hari ini.

Hendrikus Fahik

Hendrikus Fahik

“Selama beberapa hari terakhir tim bersama paket TABE mengadakan pertemuan keluarga bersama pada beberapa titik di wilayah desa Kecamatan Malaka Tengah. Pertemuan keluarga itu dimalksudkan untuk menyatukan pikiran. Persepsi dari semua keluarga dan tim kerja guna mendukung paket TABE dalam pilkada mendatang. Secara prinsip TABE sudah siap menghadapi pilkada Malaka kali ini. Masih satu tahapan lagi yang harus dilalui yakin penetapan KPU terkait calon tetap bupati Malaka. Kalau sudah finis semua akan bekerja hanya fokus menghadapi pilkada Malaka,” jelasnya.

“Selama ini sudah ada tim kerja masing-masing keluarga dan saat ini kita juga sudah siapkan mesin parpol. Kita hanya sinergykan kekuatan-kekuatan itu untuk mendukung TABE dalam menghadapi pilkada nanti. Secara prinsip kita sudah komit dan berjuang untuk menangkan TABE, dan harapan kita supaya semua tim dan mesin partai bisa bergerak secara optimal mendukung kesuksesan paket TABE,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Totti Tegaskan Tak Akan Jadi Penghambat untuk Roma
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top