RAGAM

Pemasangan Jaringan Listrik di Lotas Mandeg, DPRD Malaka Akan RDP dengan PLN

BETUN, Kilastimor.com-Pemasangan jaringan listrik di wilayah Desa Lotas menuju Biudukfoho yang mandeg dan tidak terselesaikan sejak tahun 2011, mendapat sorotan tajam dari DPRD Malaka.
Sebagai tindak lanjut DPRD Malaka sudah menghubungi kepala PLN Atambua untuk mempertanyakan hal itu dan PLN berjanji secepatnya ke Lotas untuk menindaklanjuti sisa tunggakan pekerjaan yang belum tuntas itu.

PLN

PLN

Ketua Komisi II DPRD Malaka, Marieta Teti kepada wartawan di ruang kerjanya Kamis lalu mengatakan, beberapa hari lalu, ada pengaduan dari Kades Lotas dan beberapa tokoh masyarakatnya, dimana mereka mempertanyakan kepada PLN, karena pekerjaan jaringan hingga kini belum tuntas sejak 2011 lalu. Malah jelasnya, pekerjaan proyek jaringan itu terbengkalai dan belum diselesaikan PLN dan warga belum bisa menikmati jaringan listrik disana.

Atas pengaduan itu, pihaknya sudah berupaya menghubungi pihak PLN Atambua, namun kepala PLN masih berada di Kupang tetapi yang bersangkutan menjanjikan setelah kembali dari Kupang, akan segera mendatangi kades dan tokoh masyarakat disana untuk menindaklanjuti pengerjaannya.

“Kepala PLN juga sudah mengatakan bahwa pihaknya sudah pernah datang ke Lotas dan bertemu kepala desa dan masyarakat disana membicarakan masalah itu. Kita dari Komisi sudah meminta kepada kades dan tokoh masyarakat disana membuat surat pengaduan secara tertulis kepada DPRD supaya dengan dasar itu DPRD Malaka akan melakukan pemanggilan kepada PLN Atambua, guna dilakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang dihadiri kades bersama tokoh masyarakat Lotas,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top