RAGAM

Pemkab Malaka Apresiasi atas Partisipasi Aktif Satgas Pamtas RI-RDTL

BETUN, Kilastimor.com-Pemkab Malaka memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada TNI, yang bertugas di kawasan Perbatasan RI-RDTL. Pasalnya, kehadiran TNI di kawasan perbatasan membawa nilai positif dan banyak manfaat bagi warga Kabupaten Malaka, khususnya yang bermukim di kawasan perbatasan.

Kedepan, pemkab akan membangun kerja sama yang lebih baik dan memfasilitasi kegiatan TNI dan warga diwilayah perbatasan negara. Penegasan itu disampaikan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere saat memberikan sambutan sebelum pelaksanaan pengobatan massal di Desa Alas, Kecamatan Kobalima Timur hari ini.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL serahkan bingkisan untuk warga Desa Alas.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL serahkan bingkisan untuk warga Desa Alas.

“Kita apresiasi semua kegiatan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 744/SYB sektor Barat di perbatasan Kecamatan Kobalima Timur. Selama kehadiran di Malaka, khususnya di kawasan perbatasan banyak berbuat hal-hal positif bersama masyarakat perbatasan. Pemda melihat hal itu sebagai sesuatu yang sangat positif dan perlu dikembangkan lagi di masa mendatang. Banyak hal yang sudah dilakukan TNI di wilayah perbatasan bersama masyarakat, seperti pengobatan massal, penanaman pohon, baksos di gereja dan mengajar di sekolah-sekolah di wilayah perbatasan merupakan hal-hal konkrit yang sudah dilaksanakan TNI di kawasan perbatasan. Kita harapkan kedepan TNI tetap menyatu dengan kehidupan warga perbatasan dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Pemkab Malaka akan memfasilitasi kegiatan-kegiatan seperti itu kedepan,” bilangnya.

“Kita bangga karena kegiatan hari ini langsung bersentuhan dengan kebutuhan warga perbatasan di Kecamatan Kobalima Timur. Pemkab memberikan apresiasi dan penghargaan khusus buat Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 744/SYB Sektor Barat yang selama ini telah hidup dan menyatu dengan warga perbatasan melalui berbagai kegiatan yang positif. (oni)

Baca Juga :   Penjabat Bupati Belu Didesak Copot Camat Raihat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top