EKONOMI

Pemkab Malaka Apresiasi Kehadiran Kopdit Pintu Air

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka memberikan apresiasi kepada kehadiran lembaga ekonomi Koperasi Kredit (Kopdit) Pintu Air, sebagai sarana untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Malaka. Pemkab Malaka senantiasa mendorong kehadiran semua lembaga ekonomi mikro diwilayah ini, guna meningkatkan mutu hidup setiap keluarga di Malaka.
Demikian disampaikan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere sebelum meresmikan Kopdit Pintu Air Cabang Betun di Betun-Kabupaten Malaka hari ini.

Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere, saat membuka selubung papan nama Kopdit Pintu Air, sebagai tanda peresmian kopdit tersebut.

Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere, saat membuka selubung papan nama Kopdit Pintu Air, sebagai tanda peresmian kopdit tersebut.

“Secara prinsip Pemkab Malaka sangat mendukung kehadiran Kopdit Pintu Air guna meningkatkan mutu hidup masyarakat Kabupaten Malaka. Kita berikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pintu Air yang saat ini mau membuka sayapnya di Malaka. Pemkab sangat mendukung. Sebagai bentuk dukungan, pemkab Malaka siap menfasiitasi pengurus pintu Air untuk melakukan sosialisasi kepada PNS di lingkup Pemkab Malaka supaya bisa menjadi anggota Pintu Air,” terangnya.

“Seharusnya Pintu Air bisa melihat peluang Malaka sebagai Kabupaten baru yang lagi bertumbuh dan membangun dengan potensi penduduk yang cukup besar, bisa menjadi sebuah aset yang bisa dikembangkan untuk kemajuan bersama,” paparnya.

“Pemerintah menyatakan Wellcome buat Pintu Air dan juga koperasi lainnya untuk mengembangkan sayapnya di Malaka. Semua usaha yang baik dan positif, pasti didukung pemerintah termasuk Pintu Air. Tantangan yang perlu diperhatikan kedepan adalah memberikan pemahaman kepada masyarakat melalui sosialisasi kepada masyarakat, supaya mereka mengetahui keberadaan Pintu Air serta manfaat apa saja yang didapatkan, ketika menjadi anggota. Kita yakin dan percaya bahwa dengan memberikan pemahaman yang baik, maka masyarakat akan termotivasi menabung dan memanfaatkan jasa Pintu Air untuk meningkatkan mutu hidup keluarganya masing-masing,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top