RAGAM

Pemkab Malaka Segera Bayar Gaji Teko

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka melalui dinas Kesehatan dan PKP0 Malaka akan segera membayarkan gaji tenaga kontrak (Teko). Hal itu dikatakan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere menjawab pertanyaan angota DPRD Malaka, dalam acara rapat paripurna DPRD Malaka terhadap LKPj Bupati di Betun hari ini.

Kabupaten Malaka

Kabupaten Malaka

“Sebelum perayaan HUT Kemerdekaan RI lalu, Pemkab sudah melakukan rapat koordinasi dengan seluruh SKPD dan sudah ada penjelasan dari dinas Kesehatan dan dinas PKPO Malaka terkait pembayaran gaji teko, yang sempat tertunda,” katanya.

“Kita sudah mendapatkan penjelasan dari dinas teknis terkait persoalan yang dihadapi, dan dalam waktu dekat gaji teko pada dua dinas itu sudah dibayarkan,” imbuhnya.

Kadis Kesehatan Malaka, Anton Tae Asa dalam kesempatan rapat paripurna itu menjelaskan bahwa pihaknya segera membayarkan gaji teko dalam waktu dekat.
“Kita akan bayar gaji teko di dinas kesehatan paling lama minggu depan. Selama ini kita belum bisa melakukan pencairan dana di PPKAD, karena sistem pengelolaan keuangan disana mengalami perubahan sehingga kita masih mengentry semua data. Yang jelas semua persyaratan administratif terkait proses pencairan dana itu sudah siap, sehingga diharapkan paling lama minggu depan teko di dinas kesehatan sudah menerima honor,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top