RAGAM

Perpanjangan Waktu Pendaftaran Bacabup di TTU, Tunggu Petunjuk KPU Pusat

BETUN, Kilastimor.com-Perpanjangan waktu pendaftaran bagi balon Bupati/Wabub TTU masih menunggu petunjuk KPU Pusat. Penegasan itu disampaikan Ketua Komisioner KPU Propinsi NTT, Maryanti H. Luturmas-Adoe kepada wartawan di Betun hari ini.

Maryanti H. Luturmas-Adoe

Maryanti H. Luturmas-Adoe

“Seperti yang kita ikuti di media massa, bahwa bagi Kabupaten/Kota yang dalam pendaftaran balon hanya satu paket saja akan diajukan perpanjangan waktu pendaftaran selama 7 hari, sesuai rekomendasi Bawaslu RI di Jakarta,” katanya.

Untuk saat ini kita masih menunggu kepastian informasi dan petunjuk KPU Pusat terkait hasil rekomendasi Bawaslu RI itu. Kita hanya tunggu petunjuk KPU Pusat apakah rekomendasi Bawaslu RI, terkait perpanjangan waktu pendaftaran bagi balon itu perlu dijalankan atau tidak,” sebutnya.

“Sampai hari ini kita belum mendapatkan petunjuk resmi KPU Pusat terkait tindak lanjut rekomendasi Bawaslu pusat. Kita harapkan dalam waktu dekat sudah ada informasi yang pasti dan petunjuk yang jelas KPU pusat, mengingat waktu pelaksanaan pilkada serentak semakin dekat, sehingga bisa diambil langkah-langkah penting menyikapi petunjuk KPU Pusat di lapangan,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Paket AMAN Ramaikan Bursa Pilkada, dengan Mendaftar ke PDIP Belu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top