RAGAM

Rabu Depan, Sidang LKPJ Bupati Malaka Dimulai

BETUN, Kilastimor.com-Sidang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Penjabat Bupati Malaka dijadwalkan dilaksanakan pada hari Rabu, (19/8) dan direncanakan ditutup pada Rabu (9/9). Dalam rapat itu juga akan dibahas juga 12 Ranperda yang diusulkan pemerintah. Penegasan itu disampaikan Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan usai memimpin sidang bersama Badan Musyawarah (Banmus) di ruang sidang DPRD Malaka belum lama ini.

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

“Kita sudah melakukan rapat banmus bersama pemerintah dan kita sudah mengagendakan mengadakan sidang LKPJ pada Rabu pekan depan dan sudah dijadwalkan ditutup pada Rabu (9/9). “Kita juga sudah mengagendakan untuk membahas dan mendengarkan penjelasan penjabat Bupati Malaka terkait 12 Ranperda yang diusulkan pemerintah dalam sidang itu,” jelasnya.

“Dalam sidang itu akan mendengarkan dan membahas LKPJ Bupati Malaka dan akan ditindak lanjuti dengan pembahasan dari Komisi dan pemandangan umum fraksi terhadap LKPJ Bupati Malaka,” papar mantan Wakil Ketua DPRD Belu itu.

“Diagendakan dalam rentan waktu 31 Agustus sampai dengan 4 September akan dilakukan konsultasi ke provinsi dan sepulangnya dari sana akan dilaporkan hasil konsul ke provinsi dan ditindaklanjuti rapat fraksi untuk menyusun pendapat akhir dan dilanjutkan penutupan sidang,” tandasnya. (oni)

Loading...
Baca Juga :   Kota Kupang Tuan Rumah KONREG Pemuda PGI Jawa, Bali dan Nusra
Loading...
To Top