POLITIK

SBS-DA 0ptimalkan Waktu Kampanye

BETUN, Kilastimor. com-Paslon Bupati/wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) akan mengoptimalkan waktu kampanye yang ada, untuk bertemu konstituen di Malaka. Paket SBS-DA akan memanfaatkan waktu 101 hari untuk mengunjungi konstituen di 127 desa di Malaka.
Hal itu dikatakan Juru bicara paket SBS-DA, Markus Baria Berek kepada wartawan di Betun hari ini.

SBS-DA

SBS-DA

“Kita sudah mengagendakan untuk bertemu masyarakat di 127 desa di Malaka, dengan memanfaatkan waktu kampanye yang tersedia sebanyak 101 hari. Jadwal dan usulan kampanye sudah diusulkan kepada KPU dan kita harapkan bisa diakomodir rencana kunjungan itu. Sesuai kondisi riil di Malaka, maka kita akan melakukan rapat terbuka yang dikemas dalam dialog interaktif dengan masyarakat,” terangnya.

“Paket kita disamping menyampaikan visi dan misi serta program kepada masyarakat, juga akan memberikan ruang bagi warga untuk berdialog dengan kandidat. Prinsipnya paket SBS-DA akan berkampanye secara santun terutama dalam pelaksanaan dialog. Target kita, pemilih bisa mengetahui betul visi dan misi serta program paket. Paket juga harus mengetahui apa saja yang diharapkan konstituen, sehingga bisa diambil benang merah,” sergahnya.

“Kita harapkan melalui kampanye yang dialogis dapat membangun opini yang positif terkait figur dan program, yang dikerjakan jika kelak terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Malaka. Saat ini paket SBS-DA sangat siap dalam menghadapi pelaksanaan kampanye. Kita harapkan melalui pelaksanaan kampanye bisa menjadi pembelajaran politik bagi masyarakat pemilih. Kita akan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat dengan melaksanakan kampanye yang santun guna menghadapi pelaksanaan pilkada yang baik dan bermartabat,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Kuota Pengantarpulauan Sapi dari Kabupaten Belu Harus Ditingkatkan. Tahun Hanya 2.770 Ekor
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top