POLITIK

SBS-DA akan Jawab Kebutuhan Masyarakat dengan Program Strategis Pemerintah

BETUN, Kilastimor.com-Paslon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa diterima secara adat dengan tarian Likurai di Desa Kletek-Kecamatan Malaka Tengah-Kabupaten Malaka hari ini. Setelah diterima tarian adat Likurai, Bria Seran-Asa diarak tarian Likurai mengunjungi 15 rumah adat di Kletek, untuk ritual adat “Kaba dan Tusi”. Setelah mengikuti serangkaian acara ritual adat, paket SBS-DA kembali ke rumah adat “Uma Bot Mekehin” untuk mengikuti serangkaian acara dan berdialog dengan masyarakat.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dihdapan tokoh adat dan tokoh masyarakat serta sejumlah elemen masyarakat yang hadir mengatakan bahwa kedatangannya ke Kletek merupakan kunjungan keluarga. “Dalam agenda KPU mengatakan bahwa ini kampanye politik, tetapi saya katakan bahwa kunjungan hari ini adalah kunjungan keluarga untuk bertemu seluruh keluarga di Kletek. Saya senang karena bisa bertatapan muka secara langsung dengan seluruh keluarga untuk saling mengenal lebih mendalam, dan bisa berkomunikasi dengan keluarga di Kletek,” tambahnya.

SBS-DA

SBS-DA

“Selama ini warga mungkin hanya mengenal lewat pemasangan baliho yang menyebar di Malaka, namun hari ini kita langsung bertemu untuk saling mengenal lebih dekat dan membangun komunikasi dengan keluarga di Kletek. Pada hari ini saya tidak akan membuat janji-janji kepada masyarakat di Kletek karena belum terpilih. Kalau sudah terpilih kita akan mendatangi masyarakat mengidentifikasi persoalan yang dihadapi warga supaya bisa diprogramkan melalui perencanaan pembangunan dan berbagai program yang ada. Kita tidak usah main janji-janji sebab bisa kecewakan masyarakat. Namun satu hal, bila terpilih kelak kita akan rencana A ya Programnya A dan hasilnya juga tetap A. Kalau dipercaya dan terpilih sebagai bupati maka semua kebutuhan masyarakat akan dijawab melalui program pemerintah,” tegasnya.

Baca Juga :   Nasib Pimpinan Satpol PP Diujung Tanduk. Bupati Sudah Keluarkan Memo

“Kita adalah kabupaten perbatasan langsung dengan RDTL dan Australia, sehingga perlu penanganan secara khusus sebagai kawasan perbatasan negara. Persoalan infrastruktur wulayah, Pertanian, Sarana-parasarana wilayah tetap menjadi agenda penting diperhatikan bila terpilih sebagai Bupati dalam pilkada 9 Desember mendatang,” tandasnya, (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top