POLITIK

SBS-DA Apresiasi Dukungan Partai Hanura

BETUN, Kilastimor.com-Paket Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) memberikan apresiasi dan penghargaan bagi Partai Hanura, yang memberikan dukungan politik kepada paketnya. Partai Hanura adalah salah satu partai besar di Indonesia, sehingga dengan adanya dukungan itu semakin menambah keyakinan bagi paket SBS-DA untuk maju bertarung dalam perhelatan pilkada 9 Desember mendatang.
Hal ini disampaikan Stefanus Bria Seran, dihadapan koalisi partai pengusung paket SBS-DA dan simpatisan paket SBS-DA di Haitimuk-Kecamatan Weliman sore tadi.

Pasangan SBS-DA menunjukan dukungan Partai Hanura dalam Pilkada Malaka.

Pasangan SBS-DA menunjukan dukungan Partai Hanura dalam Pilkada Malaka.

“Saya harus mengatakan secara jujur bahwa paket kami didukung 5 parpol besar di Indonesia dan hal itu membuat kami semakin kuat untuk maju dan berbuat yang terbaik untuk rakyat Malaka. Dukungan politik dari seluruh partai besar itu membawa konsekuensi bagi kita semua, untuk bekerja keras hingga pelaksanaan pilkada 9 desember mendatang. Ini merupakan mandat dan kepercayaan partai yang tidak boleh disia siakan kita semua. Kita harus menunjukkan kerja keras dan bisa sukses dalam pilkada perdana Malaka ini,” sebutnya.

“Didalam demokrasi kita butuh kekuatan dan kekuatan itu ada hanya karena kita bersatu. Kalau Tuhan memberkati dan leluhur merestui, maka paket SBS-DA akan tampil sebagai pemenang, sekaligus sebagai aset yang dimiliki masyarakat Malaka. Saya kembali ke Malaka karena itulah sisa cita-cita saya yang terakhir untuk kembali membangun tanah leluhur. Saya akan abdikan seluruh yang saya miliki untuk membangun Rai Malaka, supaya tumbuh dan berkembang baik untuk kepentingan anak cucu kedepan. Malaka harus dibangun dengan dasar dan fondasi yang kuat untuk kepentingan anak cucu kita kedepan,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top