POLITIK

SBS-DA Bersyukur Dapatkan Nomor Kemenangan

BETUN, Kilastimor.com-Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Calon Wakil Bupati Malaka, Daniel Asa (SBS-DA) sangat puas dan bersyukur bisa mendapatkan nomor urut 2, dalam proses pengundian nomor urut paket, yang digelar KPU NTT, selaku pelaksana Pilkada Malaka.
Stefanus Bria Seran kepada wartawan di kantor KPU Malaka mengatakan, pihaknya sangat yakin bahwa nomor urut 2 adalah nomor kemenangan sehingga harus disyukuri.

SBS-DA menunjukan nomor urutnya dalam Pilkada Malaka.

SBS-DA menunjukan nomor urutnya dalam Pilkada Malaka.

“Tolong sampaikan salam hangat kami kepada seluruh masyarakat Malaka. Salam Dua Jari, Salam Victory, Salam Kemenangan. Ini pertanda baik bagi paket SBS-DA. Semua nomor yang disiapkan KPU itu baik, namun yang paling baik adalah nomor urut 2 karena bermakna kemenangan bagi paket SBS-DA”

“Kita juga memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Komisioner KPU Provinsi NTT yang telah melaksanakan berbagai tahapan pilkada hingga hari ini melalui sebuah proses yang sangat transparan, demokratis dan memuaskan seluruh paket. Penyelenggaraan seperti ini menjadi contoh yang baik, sekaligus sebagai pembelajaran bagi semua masyarakat bagi pelaksanaan pilkada di masa-masa mendatang,” jelasnya.

“Kita harapkan pilkada Malaka yang perdana ini bisa menghasilkan pemimpin Malaka yang dipercaya rakyat dan bisa membawa rakyat Malaka kepada sebuah kehidupan yang lebih baik,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top