POLITIK

SBS-DA Diterima Secara Adat Saat Kampanye Perdana di Alas

BETUN, Kilastimor.com-Kandidat Bupati/wakil Bupati Malaka benar-benar memanfaatkan masa kampanye yang ada. Terbukti, pada hari pertama kampanye, ketiga pasangan calon langsung melakukan kampanye rapat terbatas.
Calon Bupati Malaka Stefanus Bria Seran-Daniel Asa contohnya, tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dan melakukan kampanye perdana di Kota Biru-Kecamatan Kobalima Timur. Paket SBS-DA memulai kampanye perdananya di wilayah itu dan diterima secara adat di rumah adat Sanina dengan diawali ritual adat kaba dan tusi, kemudian berdialog dengan masyarakat.

SBS-DA

SBS-DA

Juru bicara paket SBS-DA, Markus Baria Berek kepada wartawan mengatakan bahwa sejak jam 11.00 Wita paket SBS-DA diterima secara adat oleh tetua adat dan tokoh masyarakat di wilayah itu. “Kita sangat puas dengan pertemuan dalam kampanye perdana tadi, karena kehadiran paket ini disambut secara adat dengan tradisi adat setempat. Peserta yang hadir dalam pertemuan perdana hari ini kurang lebih 500 warga, dan mereka sangat antusias bertemu dan berdialog dengan para kandidat,” terangnya.

Paket SBS-DA tadi lebih banyak menjelaskan tentang visi -misi serta program yang diusung paket. Figur lebih banyak menekankan tentang pentingnya pembangunan di wilayah kawasan perbatasan negara, serta pengembangan kawasan pendidikan di perbatasan. Acara pertemuan berjalan baik dengan semangat persaudaraan dan kekeluargaan yang berakhir pada jam 17.00 Wita,” ,jelasnya. (oni)

Baca Juga :   Ketua Umum Demokrat Instruksikan Gerakan Nasional Demokrat Lawan Corona
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top