POLITIK

SBS-DA Ikut Misa Syukur Romo Sindus Tae, Pr, di Sasitamean, Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Paket Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) hari ini memenuhi undangan misa syukur 25 tahun dan pesta perak, Rm Sindus Tae Pr, di Kaputu, Kecamatan Sasitamean. Karena undangan itu, paslon tidak melakukan pertemuan dengan konstituen.
Walau demikian, tim kerja di berbagai Kecamatan di Malaka terus meningkatkan kegiatan sosialisasi figur di masing-masing desa, sambil menunggu kunjungan figur sesuai jadwal yang ditentukan KPU. Hal itu dikatakan juru bicara paket SBS-DA, Markus Baria Berek kepada wartawan di Betun hari ini.

SBS-DA

SBS-DA

“Hari ini paket SBS-DA tidak mengunjungi konstituen, untuk memenuhi undangan menghadiri pesta perak pastor di Kaputu-Kecamatan Sasitamean. Peristiwa ini sangat langkah dan hanya terjadi satu kali dalam hidup bagi seorang imam, sehingga SBS-DA menghadiri undangan itu sebagai bentuk penghormatan kepada pastor yang merayakan pesta peraknya,” terangnya.

“Soal kerja dan sosialisasi paket di akar rumput tetap dilakukan dari waktu ke waktu oleh tim di desa dan semua dusun. Sosialisasi figur jalan terus dan dilaksanakan oleh tim yang dibentuk hingga setiap dusun. Saat ini sesuai agenda KPU kita tetap melakukan kunjungan ke berbagai desa dan kecamatan sesuai jadwal yang ditetapkan KPU. Kita akan manfaatkan waktu itu sebaik mungkin sehingga tetap menjaga dan meningkatkan elektabilitas paket di masyarakat akar rumput dan diharapkan memuncak pada pelaksanaan pilkada 9 Desember mendatang,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Jelang Perarakan Besar Malaka, Banbinsa Kotabiru Bantu Warga Siapkan Tempat Pentahtaan Patung Bunda Maria
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top