POLITIK

SBS-DA Komit Patuhi Semua Tahapan KPU

BETUN, Kilastimor.com-Paket Stefanus Bria Seran-Daniel Asa dengan tagline SBS-DA, senantiasa patuh dan taan mengikuti proses dan mekanisme pelaksanaan pilkada di Kabupaten Malaka. Sebagai kandidat, perlu ketaatan dan kepatuhan mengikuti semua proses dan tetap menjaga harkat dan martabat orang Malaka.
Penegasan itu disampaikan Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan usai mengikuti pleno terbuka penetapan calon Bupati Malaka hari ini di Betun-Kabupaten Malaka hari ini.

SBS-DA

SBS-DA

“Kita akan tetap patuh mengikuti ketaatan dan kepatuhan untuk mengikuti semua proses dan mengikuti aturan yang ada. Paket yang ada akan diatur oleh tim dan yang terpenting mengkuti semua aturan yang ada,” sebutnya.

Paket SBS DA saat ini sangat siap untuk mengikuti semua proses dan tahapan pilkada hingga pelaksanaan pencoblosan dan perhitungan suara. Kalau ditanya apakan kami siap untuk menang atau kalah, perlu kami tegaskan bahwa semua paket yang maju dalam pertarungan pilkada tentu harus siap dan semua pasti berjuang untuk memenangkan pertarungan itu.

Setiap kandidat pasti akan menndapatkan hasil dalam pelaksanaan proses pilkada kali ini, entah memenangkan pilkada atau kalah dalam pilkada. “Kita harus siap menerima hasilnya tetapi yang pasti bahwa paket SBS-DA diharapkan bisa mendapatkan hasil optimal dengan memenangkan pilkada Malaka yang perdana ini,” terang optimis.

“Paket SBS-DA tetap berusaha menjaga situasi dan kondisi supaya pelaksanaan pilkada bisa berjalan tertib dan aman guna menghasilkan bupati Malaka pilihan rakyat. Kita berkewajiban menjaga kualitas demokrasi dan meletakkan dasar yang baik bagi pelaksanaan pilkada Malaka pada masa-masa mendatang,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Rujab Camat Raimanuk Tak Dihuni
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top