RAGAM

Sekkot Kupang: Kami Belum Serahkan Dokumen Tindaklanjuti Temuan BPK

KUPANG, Kilastimor.com-Rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, untuk memasuk dokumen tindak lanjutan hasil temuan BPK Perwakilan NTT soal Dana PER dan aset pada Rabu 12 Agustus 2015, belum terlaksana.

“Dokumen tindaklanjut hasil temuan BPK perwakilan NTT kami belum serahkan ke BPK perwakilan NTT,” kata Sekertaris Kota (Sekot) Kupang,Bernadus Benu kepada wartawan di kantor DPRD usai mengikuti rapat dengar pendapat antara DPRD dan pemerintah bersama PKL, Kamis (13/8/2015).

Bernadus Benu

Bernadus Benu

Benu menuturkan, rencana penyerahan dokumen tindaklanjut hasil temuan BPK perwakilan soal dana PER dan aset ini belum terlaksana sesui dengan batas waktu yang diberikan tanggal 12 Agustus 2015. Hal ini karena hasil koordinasi Pemerintah Kota Kupang dengan BPK serta Inspektorat tidak berada ditempat, dan sedang mengikuti pertemuan evaluasi di Ende, sehingga Senin depan pemerintah akan lakukan finalisasi baru diserahkan ke BPK perwakilan NTT.

“Untuk semua tindaklanjut sudah rampung tinggal Senin dilakukan finalisasi baru diserahkan ke BPK perwakilan NTT,” tutur Benu.

Sebelumnya, Wali Kota Kupang, Jonas Salean berjanji sebelum tanggal 12 Agustus 2015, sesuai batas waktu penyelesaian piutang dana Pemberdayaan Ekonomi Mayarakat (PER) yang menjadi hasil temua BPK perwakilan NTT pada beberapa waktu sudah bisa terselesaikan. (rif)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top