RAGAM

Servas Manek: Pengalihan Dukungan Adalah Keputusan Saya dan Tim

JAKARTA, Kilastimor.com-Servas Manek selaku Balon Wabup Belu dari pasangan Greg-Servas (GESER) akhirnya menanggapi komentar yang disampaikan Greg Mau Bili.

Servas Manek

Servas Manek

Kepada media ini, Rabu (19/8) malam tadi, Servas Manek mengemukakan, apa yang disampaikan Greg Mau Bili sangat tidak benar. Keputusan mendukung Paket FANSMU merupakan keputusan dirinya bersama tim. “Ini keputusan saya dan tim secara bersama-sama,” tegasnya.

Ditegaskan, pasca berakhirnya peristiwa politik dimana pasangan GESER tidak mendapat pintu parpol, pihaknya sudah melakukan komunikasi. Namun Greg Mau Bili malah berpaling dari tim dan kembali ke Jakarta.

Karena tidak menggantung keputusan, dirinya langsung mengambil inisiatif dan semua tim yang merupakan tim bentukkannya, memutuskan untuk mendukung FANSMU. “Itu tim saya dan saya tidak ingin menggantung hak pilih mereka. Kita putuskan bersama dukung FANSMU,” paparnya.

Baginya, usaha merebut pintu parpol dan penggalangan massa, merupakan usaha dirinya. Karena itu, dirinya tidak perlu membutuhkan komunikasi lanjutan dengan Greg Mau Bili, apalagi menunggu keputusannya. “Saya sendiri yang tahu semua perjuangan kami. Sudahlah saya tidak mau bongkar semua,” tandasnya.

Tagline GESER tambahnya, bisa dipakai dirinya, karena dirinya merupakan bagian dari GESER. Lagi pula, tagline GESER tidak ada hak paten, sehingga dirinya tidak boleh menggunakkannya.

Baca Juga :   Penambahan Dinas dan Badan oleh Pemkab Malaka Perlu Dikaji Secara Komprehensif

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top