RAGAM

Sidang DPRD Malaka Suka Molor

BETUN, Kilastimor.com-Pelaksanaan Sidang Paripurna LKPj Bupati Malaka selalu molor akibat ketidakdisiplinan anggota DPRD. Tidak saja molor, sidang sendiri tidak konsisten dengan agenda sidang yang ditentukan Banmus. Karena kondisi itu, pembahasan diluar keputusan Banmus ditiadakan. Penegasan itu disampaikan anggota DPRD Malaka Fraksi Kebangkitan, Hendrikus Fahik Taek dihadapan sidang paripurna DPRD Malaka di Betun-Kabupaten Malaka, NTT, hari ini.

Devi H. Ndolu

Devi H. Ndolu

“Kita minta supaya pimpinan sidang konsisten dengan jadwal sidang yang diputuskan Banmus, supaya tidak molor. Hari ini jadwal sidang diagendakan pagi jam 8.30 wita tetapi molor hingga jam 11.00 wita. Kita juga meminta supaya materi sidang sesuai jadwal yang ditentukan banmus dan tidak melenceng kepada materi lain. Kita harus fokus pada jadwal dan materi sidang yang sudah diputuskan,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Malaka, Devi H.Ndolu yang juga berperan sebagai pimpinan sidang mengatakan pihaknya menerima masukan itu. “Mulai besok kita akan mulai sidang tepat waktu dan membahas materi sidang sesuai keputusan banmus,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Distributor Salurkan BBM Sesuai Kuota di Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top