RAGAM

Dokumen Belum Siap, Sidang LKPj Bupati Malaka 2014 Ditunda

BETUN, Kilastimor.com-Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Malaka dengan agenda Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Malaka tahun 2014, dan pembahasan 12 Ranperda yang diagendakan hari ini akhirnya ditunda.

Sidang Paripurna DPRD Malaka

Sidang Paripurna DPRD Malaka

Pasalnya, Pemkab Malaka belum menyiapkan dokumen LKPj untuk dibagikan kepada anggota DPRD Malaka. Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran mendapatkan intrupsi keras dari beberapa anggota dewan supaya menunda sidang, hingga dokumen LKPj diterima anggota Dewan.

Hendrikus Fahik Taek dari Fraksi Kebangkitan meminta supaya sidang paripurna DPRD Malaka terhadap LKPJ tahun 2014 supaya ditunda hingga semua dokumen LKPj itu diterima dewan. “Kita meminta kepada pimpinan dewan supaya menunda pelaksanaan sidang hingga dokumen LKPj Bupati berada ditangan dewan. Kita tidak mungkin mengikuti sidang dengan baik bila dokumen LKPj itu belum ditangan dewan”

Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere dihadapan sidang paripurna DPRD Malaka mengatakan, pihaknya sudah menyelesaikan pengerjaan dokumen LKPj namun masih mengalami kesulitan dalam penggandaan dan penjilidan. “Kita sudah upayakan secara opimal namun sarana untuk penggandaan dokumen di Betun masih kurang. Kita masih gandakan dokumen itu dan setelah penggandaan akan di bawa ke Atambua, untuk penjilidan karena fasilitas penjilidan di kota Betun belum memadai. Kita minta dua hari untuk melakukan penggandaan dan penjilidan,” tuturnya.

Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran menunda sidang dan diskors hingga Jumat lusa. (oni)

Baca Juga :   Stefanus Yosep Meak Terpilih Jadi Duta Wisata Kabupaten Belu 2017
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top