POLITIK

TABE Kedepankan Dialog Interaktif

BETUN, Kilastimor.com-Paslon Bupati/Wabub Malaka dari Paket TABE akan lebih mengutamakan dialog interaktif saat bertemu warga saat kampanye. TABE akan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk menyampaikan pemikiran dan gagasan terkait berbagai persoalan yang dihadapi di Malaka.
Paket juga akan menyampaikan program, visi dan misinya supaya diketahui masyarakat.
Penegasan itu disampaikan Ketua Tim Koalisi Malaka Bangkit, Hendrik Fahik Taek kepada wartawan di Betun-Kabupaten Malaka hari ini.

Hendrikus Fahik

Hendrikus Fahik

“Kita dari paket TABE dalam melaksanakan kampanye lebih mengedepankan dialog interaktif bersama masyarakat, supaya pemilih bisa menyampaikan pemikirannya, terkait apa saja yang diharapkan masyarakat dari paket TABE. Paket TABE juga akan menyampaikan pemikiran serta visi-misi serta programnya supaya diketahui masyarakatm,” imbuhnya.

“Kita harapkan pertemuan figur dan masyarakat bisa tercipta dialog yang interaktif sehingga bisa menghasilkan pemahaman yang baik antara masyarakat dengan paket. Kita upayakan untuk memberikan pendidikan politik yang baik dan benar kepada masyarakat saat momen kampanye mendatang,” ujarnya.

Paket TABE sebutnya, mengedepankan pendekatan budaya sesuai adat dan tradisi orang Malaka. Paket TABE berkomitmen untuk melakukan kampanye santun dan tidak menyerang paket atau figur lain. Kita komit berkompetisi secara sehat dengan cara menjaga dinamika politik supaya tetap sehat dan aman hingga pelaksanaan pilkada mendatang. (oni)

Baca Juga :   Bupati Malaka Serahkan Buku Satu Tahun Kepemimpin SBS-DA kepada Kepala Perpustakaan Nasional
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top