POLITIK

TABE Komit Bangun Komunikasi Dialogis

BETUN, Kilastimor.com-Paket TABE tetap komitmen membangun komunikasi dialogis bersama warga. TABE yakin dengan membangun komunikasi dialogis, akan mampu meningkatkan elektabilitas hingga pelaksanaan pilkada 9 Desember mendatang. Hal itu dikatakan Ketua Tim Koalisi Malaka Bangkit, Hendrikus Fahik Taek kepada wartawan di Betun siang tadi.

Hendrikus Fahik

Hendrikus Fahik

“Sampai hari ini paket TABE tetap melakukan pertemuan keluarga dengan masyarakat dan simpatisan. Kita datang bertemu masyarakat dan membangun dialog bersama mereka. Kita juga ingin mengetahui apa yang diharapkan warga bagi paket TABE ketika terpilih dan dipercaya rakyat,” katanya.

“Untuk saat ini Tim Koalisi sudah membaur dengan tim keluarga dan relawan yang selama ini sudah bekerja mensosialisasikan paket TABE. Kita dari partai Koalisi juga selalu mendampingi Paket dalam pertemuan-pertemuan itu. Kita mencoba membuka ruang dialog dengan warga untuk mengetahui apa sesungguhnya yang diharapkan warga jika TABE terpilih dan dipercaya rakyat,” paparnya.

“Kita tetap menjaga kesantunan dalam berpolitik dan tidak akan mencederai paket lain. Kita hanya fokus perkenalkan figur termasuk visi-misi dan program apa yang dikerjakan jika TABE terpilih kelak. Kita harapkan tetap terjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara konstituen bersama paket sehingga pada 9 Desember mendatang, pemilih benar-benar memilih sesuai hati nuraninya dan tanpa tekanan. Koalisi partai pengusung bersama tim kerja keluarga serta relawan, bukan hanya mau memenangkan paket TABE, tetapi juga harus bisa memberikan kesejukan bagi warga untuk memilih sesuai nuraninya masing-masing tanpa paksaan atau tekanan. Kita juga berharap dapat tercipta iklim politik yang kondusif di Malaka guna menghasilkan pemimpin Malaka perdana yang dipercaya rakyat,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Epy Nahak Ditetapkan jadi Wakil Ketua DPRD Belu Defenitif
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top