POLITIK

TABE Sambut Baik No Urut 3

BETUN, Kilastimor.com-Paket Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Taolin Ludovikus-Benny Chandradinata menyambut baik penarikan nomor urut 3, bagi paket TABE. Nomor itu mengandung makna dan semangat bagi paket dan tim kerja untuk melakukan konsolidasi di lapangan.
Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka dari oaket TABE, Taolin Ludovikus ketika dikonfirmasi wartawan terkait penarikan nomor undian 3 bagi paket TABE di KPU Malaka hari ini.

Tiga Cabup dan Cawabup Malaka kompak saat hendak menarik nomor undian.

Tiga Cabup dan Cawabup Malaka kompak saat hendak menarik nomor undian.

“Nomor Urut 3 melambangkan 3 batu tungku yang menjadi kekuatan membangun masyarak Malaka kedepan yakni Pemerintah, Agama dan Adat Istiadat di Malaka. Kalau Malaka mau sukses kita harus memperhatikan ketiga kekuatan itu supaya disinergikan untuk membangun Malaka kedepan,” katanya.

“Tabe akan membangun pemerintahan yang baik untuk mensejahterakan masyarakat Malaka. Dibidang adat, Tabe tetap membangun Malaka dengan mengedepankan nilai-nilai adat dan budaya untuk membangun Malaka. Keterlibatan masyarakat adat dalam pembangunan perlu dilibatkan secara aktif. Agama merupakan pilar ketiga yang sangat penting karena pembangunan itu hanya bisa berhasil bila ada campur tangan Tuhan didalam berbagai dimensi kehidupan masyarakat,” timpalnya.

“Tabe tetap berjuang dalam pilkada Malaka kali ini sehingga bisa mendapatkan hasil yang optimal. Soal menang dan kalah itu sudah ditentukan Tuhan dan manusia hanya bisa berusaha. Kalau Tuhan merestui tentu semuanya akan baik. Jangan mendahului rencana Tuhan. Manusia hanya bisa berjuang dan Tuhanlah yang menentukan,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   400-an Warga Malaka Tengah Tidak Bisa Didata
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top