POLITIK

Taolin Masih Fokus Urusan Keluarga

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati Malaka, Taolin Ludovikus mengatakan dalam seminggu terkahir ini pihaknya masih sibuk mengikuti acara keluarga yang dilaksanakan diberbagai tempat baik di Foho maupun Fehan.

Taolin Ludovikus

Taolin Ludovikus

Bakal Calon Bupati Malaka, Taolin Ludovikus ketika ditanya wartawan terkait kegiatan paket TABE dalam seminggu terakhir mengatakan, dalam minggu ini dirinya lebih fokus mengikuti urusan keluarga karena ada acara perkawinan dalam keluarga yang membutuhkan kehadiran saya sebagai anggota keluarga.

“Ada acara perkawinan di Atambua dan beberapa keluarga di kampung juga mengadakan hajatan yang sama. Saya juga mengikuti beberapa acara perkawinan beberapa keluarga di fehan. Sebagai anggota keluarga sudah selayaknya kita menghadiri hajatan itu,” katanya.

“Sekarang kita masih fokus mengikuti tahapan-tahapan di KPU terkait melengkapi persyaratan administrasi yang dibutuhkan dan masih disiapkan sesuai permintaan. Kita ikuti saja proses itu dan pertemuan keluarga tetap kita lakukan sesuai sikon yang ada. Kita tunggu hasil verifikasi KPU dan kalau tahapan itu bisa dilalui dengan baik, maka acara sosialisasi akan diagendakan secara terencana,” sebutnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top