RAGAM

Tiga Paket Balon Bupati/Wabub Malaka Lolos Tes Kesehatan

BETUN, Kilastimor.com-Tiga pasangan Balon Bupati/Wakil Bupati Malala, SBS-DA, TABE dan TULUS dinyatakan lolos tes kesehatan, saat pemeriksaan kesehatan di Atambua. Kepada tiga paket yang lolos dapat melanjutkan pengurusan dokumen sesuai tahapan-tahapan pilkada Malaka. Penegasan itu disampaikan Juru Bicara Komisioner KPU Propinsi NTT, Yosafat Koli saat melakukan sosialisi pelaksanaan Kampanye di Betun hari ini.

Pilkada

Pilkada

Dihadapan parpol pengusung tiga paket balon, Yosafat mengatakan bahwa sesuai hasil pemeriksaan tim dokter di Atambua belum lama ini mengatakan bahwa ketiga paket yang akan bersaing dalam pilkada Malaka, dinyatakan sehat dan lolos dari tes kesehatan dan dapat melanjutkan urusan lain sesuai tahapan pilkada yang sudah ditentukan.

“Hari ini KPU mengembalikan hasil verifikasi dokumen kepada paket melalui parpol pengusung supaya dilengkapi dan diperbaiki. Perbaikan persyaratan calon dimulai dari tanggal 4 hingga tanggal 7 Agustus dan harus diserahkan kembali ke KPU tanggal 7 Agustus” “Untuk melengkapi semua persyaratan administrasi KPU selalu proaktif berkomunikasi dengan ketiga pasangan balon dan partai pengusung sehingga bisa sesuai waktu yang ditentukan. KPU secara terbuka memberikan pelayanan kepada 3 paket balon secara adil dengan harapan semua calon dapat memenuhi semua persyaratan yang diminta sesuai jadwal yang ditentukan,” katanya.

“Tanggal 24 Agustus, KPU akan menetapkan pasangan calon dan 27 Agustus sudah dimulai tahapan kampanye sampai 5 Desember mendatang,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Warga Manumutin Tito Babo Ditemukan Ditemukan Tewas di Rumah Nada
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top