POLITIK

Tiga Paslon Bupati Malaka Deklarasikan Kampanye Damai

BETUN, Kilastimor.com-Tiga Pasangan Calon Bupati/wakil Bupati Malaka masing-masing paket TULUS, SBS-DA dan Paket TABE, bersama-sama mendeklarasikan kampanye damai dalam pelaksanaan Pilkada Malaka tahun ini. Pelaksanaan pembacaan deklarai kampanye itu dilakukan bersama ketiga paslon dihadapan Komosioner KPU Propinsi NTT, Penjabat Bupati dan seluruh SKPD di Kabupaten Malaka, partai pengusung masig-masing paslon, para pendukung dan simpatisan ketiga paslon, serta masyarakat Kota Betun yang dilaksanakan di Lapangan Umum Kota Betun, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, sore tadi.

Tiga Paslon, TULUS, SBS-DA dan TABE deklarasikan kampanye damai di Malaka.

Tiga Paslon, TULUS, SBS-DA dan TABE deklarasikan kampanye damai di Malaka.

Dalam deklarasi itu, ketiga paslon berjanji untuk mengedepan nilai-nilai kebaikan seperti kesantunan, kepatuhan dan kejujuran, kekeluargaan agar tercipta suasana yang aman dan tertib. Dalam deklarasi kampanye damai itu juga ketiga paslon menyatakan bisa mengedepankan kampanye yang berkualitas dengan menyampaikan Visi-misi dan program untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Malaka. Ketiga paslon siap melaksanakan semua aturan kampanye sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku dan siap menerima sanksi bila melakukan pelanggaran.

Pelaksanaan Deklarasi damai diawali prosesi arak-arakan ketiga paslon dari Kantor KPU Malaka menuju lapangan umum Betun yang dilakukan sesuai nomor urut calon dan didampingi masing-masing partai pengusung dan para perdukung.

Prosesi iring-iringan paslon dimeriahkan Marching Band SMAN Harekakae dan mendapatkan sambutan hangat warga Kabupaten Malaka. (oni)

Baca Juga :   Victory-Joss Disambut dengan Hase Hawaka di Belu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top