POLITIK

TULUS Mulai Garap Masyarakat Akar Rumput

BETUN, Kilastimor.com-Paket TULUS saat ini sementara merapatkan barisan untuk menggarap masyarakat akar rumput. Tim kerja keluarga , relawan dan partai pengusung paket TULUS tetap bersinergi, dalam mempernalkan figur dan penguatan basis. Hal itu dikatakan Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung Paket Tulus, Vinsen Kehi Lau Kepada wartawan di Betun hari ini.

Vinsen Kehi Lau

Vinsen Kehi Lau

“Untuk saat ini kita sementara merapatkan barisan menyatukan persepsi bersama seluruh komponen yang ada guna mensosialisasikan paket TULUS. Kita dari Koalisi partai juga sudah mulai membangun komunikasi menyatukan persepsi terkait apa yang perlu dipersiapkan dan dilakukan kedepan,” kata anggota DPRD Malaka itu.

“Yang jelas selama ini tim keluarga dan relawan TULUS sudah bekerja. Kita tinggal sinergikan dengan partai pengusung sehingga memiliki satu persepsi untuk sosiasisasi figur dan penguatan basis di lapangan,” tambahnya.

“Kita tidak mau banyak komentar karena siapapun paket yang diusung tentu akan berjuang untuk memperoleh hasil yang optimal. Saat ini kita sudah mulai berproses dan kita tetap bekerja sesuai perencanaan yang dibuat. Hasil yang baik akan diperoleh melalui proses yang baik. TULUS sangat yakin bahwa melalui proses kerja yang dibangun selama ini diharaokan bisa memperoleh hasil yang optimal buat paket TULUS,” terangnya. (oni)

Baca Juga :   ISIS Hobi Telanjangi Perempuan Cantik
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top