POLITIK

TULUS Pastikan Santun dalam Berkampanye

BETUN, Kilastimor.com-Paslon dari Paket Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk (TULUS) memastikan melakukan kampanye santun, dan lebih mengutamakan pengenalan figur dan visi-misi serta program yang diusung. Hal itu untuk menguatkan dukungan kepada paket ini, karena masyarakat mengenal dan mengetahui visi dan misinya.
Demikian dikatakan Ketua Tim Koalisi Paket TULUS, Vinsen Kehi Lau kepada wartawan di Betun, Kabupaten Malaka hari ini.

Vinsen Kehi Lau

Vinsen Kehi Lau

“Kemarin kita sudah ikrarkan bersama kampanye damai di Malaka, maka kita dari paket TULUS memberikan apresiasi terhadap ikrar yang diucapkan bersama,” paparnya.

“TULUS tetap komit santun berpolitik. Dinamika politik itu sangat wajar namun harus dikelola supaya tidak terjadi konflik. Tim kerja tidak akan sia-siakan waktu kampanye saat ini. Kita fokus kenalkan figur dan apa saja yang dilakukan saat terpilih kelak. Kita juga akan lebih banyak mendengar apa yang diharapkan masyarakat saat TULUS terpilih,” kata anggota DPRD Malaka itu.

“Saat ini TULUS sudah siap berkampanye damai ditengah masyarakat. TULUS akan manfaatkan waktu kampanye ini sebaik mungkin untuk mengenalkan figur serta seluruh program kerja yang diusung. Kita harapkan masyarakat bisa memiliki alasan yang kuat untuk memilih paket TULUS. Kita akan memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat melalui waktu kampanye yang disediakan KPU,” pungkas mantan anggota DPRD Belu itu. (oni)

Baca Juga :   Petugas BKN Diminta Awasi Tes CPNS dengan Teliti
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top