POLITIK

TULUS Yakin Paketnya Tetap Jadi No 1

BETUN, Kilastimor.com-Paket TULUS mendapatkan nomor urut 1 dalam penarikan nomor urut pasangan calon, siang tadi. Bagi TULUS, nomor satu membawa hikmah dan makna sendiri. Selama ini kita selalu datang dan hadir yang terakhir, namun pada akhirnya akan keluar sebagai nomor satu.

Tampak Paket Tulus dalam penerikan nomor urut, pagi tadi

Tampak Paket Tulus dalam penerikan nomor urut, pagi tadi

Calon Bupati Malaka dari paket TULUS, Agustinus Klaran kepada wartawan disela acara penarikan nomor urut di Kantor KPU Malaka di Betun hari ini mengatakan, pihaknya yakin dan percaya bahwa penarikan nomor urut hari ini memiliki arti dan hikmah tersendiri bagi paket TULUS dan seluruh simpatisan.

“Kita yakin bahwa nomor undian 1 itu bukanlah sesuatu yang kebetulan tetapi memiliki arti dan hikmah bagi paket TULUS. Selama ini paket TULUS terlihat sebagai paket yang selalu datangnya terakhir namun kita juga yakin bahwa hasil undian nomor 1 yang didapat paket TULUS sebagai signal bahwa paket TULUS lah yang akan keluar sebagai nomor satu diakhir pertandingan itu,” ujarnya.

Calon Wakil Bupati Malaka, Paulus Seran Bauk kepada wartawan mengatakan hasil penarikan nomor urut 1 bagi paket TULUS merupakan signal dan pertanda baik. “Tolong sampaikan kepada seluruh masyarakat Malaka bahwa paket Tulus selama ini datang sebagai paket yang belakangan hadir, tetapi akan keluar sebagai yang pertama sebagai pemenang pilkada Malaka,” tuntasnya. (oni)

Baca Juga :   Perjalanan Dinas DPRD Harus Bawa Manfaat Bagi Masyarakat Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top