POLITIK

VENNA Masih Bereskan Dokumen Administrasi

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati Belu, Ventje Jack Roman Abanit-Bona Bowe dengan tagline VENNA untuk sementara masih fokus mengurus kelengkapan administrasi, untuk memenuhi permintaan KPU. Setelah tanggal 7 Agustus Venna kembali melakukan sosialisasi dan konsolidasi di masyarakat.
Penegasan itu disampaikan Ventje J.R. Abanit kepada wartawan dari Jakarta sore tadi.

Ventje J.R. Abanit

Ventje J.R. Abanit

“Saat ini saya sementara berada di Jakarta untuk mengurusi beberapa dokumen yang dibutuhkan yang akan diserahkan kepada KPU Belu. Kita fokus dulu administrasi yang diminta dan bila sudah selesai kita lanjut lagi kegiatan sosialisasi dan konsolidasi di lapangan,” tuturnya.

Dikatakan, pihaknya sudah memiliki tim kerja yang menyebar di seluruh kecamatan di Belu. Setelah urusan di KPU selesai maka kita akan intensifkan konsolidasi dan sosiasisasi di masyarakat akar rumput.

“Tanggal 7 Agustus ini, seluruh urusan dengan KPU Belu sudah selesai sehingga kita kerja lebih fokus bersosialisasi dengan masyarakat. Saat ini tim yang sudah terbentuk tetap bekerja dan mensosialisasikan paket. Kita harapkan semua urusan bisa berjalan baik dan lancar, sehingga kegiatan di lapangan pun dapat berjalan fokus dan terarah,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top