RAGAM

Warga Malaka Diajak Galakkan Gotong Royong

BETUN, Kilastimor.com-Warga Kabupaten Malaka diminta untuk menggalakkan lagi smangat gotong royong sebagai modal dasar membangun Kabupaten Malaka kedepan. Warga harus bekerja keras, dengan cara bergotong royong untuk membangun, sehingga Malaka bisa tumbuh menjadi Kabupaten yang kuat kedepan.
Penegasan itu disampaikan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere dalam pidato perayaan HUT ke-70 Kemerdekaan RI, di Betun, Kabupaten Malaka, hari ini.

Marching Band pada perayaan HUT RI di Betun, Malaka.

Marching Band pada perayaan HUT RI di Betun, Malaka.

“Kabupaten Malaka saat ini sudah memasuki tahun ketiga sebagai DOB, dan dari tahun ke tahun perkembangannya cukup baik dan dinamis. Sebagai warga Malaka kita patut mensyukuri itu sebagai rahmat yang perlu dijaga, dipelihara dan dikembangkan melalui berbagai program pembangunan. Semua elemen masyarakat Malaka harus memberikan apresiasi terhadap nilai-nilai proklamasi yang diperjuangkan para pahlawan dengan bekerja keras yang dilakukan secara gotong royong guna memajukan wilayah ini,” tandasnya.

“Untuk mewujudkan Malaka yang sejahtera, maka setiap warga harus merubah pola pikir yang lebih rasional untuk membangun wilayah ini. Warga harus lebih kreatif bekerja untuk mengolah dan melihat berbagai peluang yang bisa dikembangkan. Kita harus mengapresiasi Tema HUT RI tahun ini yakni Ayo Kerja, harus tetap mengaspirasi seluruh warga untuk giat bekerja dan membangun wilayah ini,” bilangnya.

“Warga Malaka harus bisa menangkap peluang kita sebagai Kabupaten Perbatasan dua negara. Posisi kita sebagai wilayah perbatasan merupakan peluang yang perlu ditangkap untuk dikembangkan dan dibangun. Warga perlu membaca dan menjemput semua peluang yang ada untuk membangun dan meningkatkan taraf hidup sesuai potensi wilayah yang dimiliki,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Liga Champions, Casillas Prediksi Juve Tak Berubah
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top