RAGAM

Warga Malaka Diminta Jaga Kebersamaan dan Persaudaraan dalam Berdemokrasi

BETUN, Kilastimor.com-Warga Kabupaten Malaka diminta tetap menjaga kebersamaan dan persaudaraan dalam pesta demokrasi dalam Pilkada Malaka tahun ini. Euforia Politik yang lagi berkembang jangan dijadikan potensi konflik. Permintaan itu disampaikan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere saat memberikan sambutan dihadapan ribuan warga Malaka yanng mengikuti perayaan HUT ke-70, Kemerdekaan RI di Betun, Kabupaten Malaka NTT, hari ini.

Donatus Bere

Donatus Bere

“Kabupaten Malaka merupakan salah satu DOB yang dinyatakan layak untuk menjadi kabupaten definitif oleh pemerintah pusat. Untuk itu setiap warga perlu menjaga hal itu dengan mendukung pelaksanaan pilkada secara serentak tahun ini. Kabupaten Malaka harus memiliki bupati yang definitif sehingga bisa mempercepat roda pembangunan di wilayah ini,” ujarnya.

Dalam menghadapi pesta demokrasi Malaka tahun ini katanya, diharapkan supaya semuanya berjalan dengan baik, tertib dan aman. Euforia politik saat ini harus dijaga dan jangan dijadikan sebagai potensi konflik. “Kita harus tetap menjaga kebersamaan dan persaudaraan ditengah masyarakat guna menjaga kualitas dan pelaksanaan pilkada Malaka tanggal 9 Desember mendatang,” ujanya.

“Kita harapkan seluruh komponen masyarakat bisa menyadari arti pentingnya kebersamaan dan persaudaraan kita. Niat kita hanya satu yakni menghasilkan pimpinan wilayah definitif hasil pilihan rakyat, yang mendapatkan dukungan semua elemen masyarakat guna melanjutkan pembangunan di Malaka sebagai Kabupaten yang definitif yang dapat disejajarkan dengan berbagai kabupaten di Indonesia khususnya di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Mario Clau Minta Dukungan Masyarakat NTT untuk Lolos ke Babak Berikutnya
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top