POLITIK

Willy Lay: Salam Dua Jari dan Salam Victory

ATAMBUA, Kilastimor.com-Penarikan nomor urut pasangan calon telah selesai. Saat ini tiga pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Belu, telah mendapatkan nomor urut masing-masing, termasuk Pasangan Willybrodus Lay-JT. Ose Luan yang lebih dikenal dengan sebutan karib, SAHABAT.

SAHABAT

SAHABAT

Willybrodus Lay kepada media ini, ketika dihubungi malam tadi mengatakan, pihaknya bersyukur karena mendapatkan nomor urut dua. “Kita memang tidak pasang target nomor tertentu. Tapi kita bersyukur dapat nomor urut dua,” jelasnya.

Baginya, nomor urut dua memudahkan pihaknya mensosialisakan diri dan masyarakat dengan mudah mengenal paketnya. Selain itu, ketika kita mengangkat dua jari maka berbentuk huruf V, yang dapat diartikan Victory atau kemenangan.

Lebih jauh Willy Lay juga mengemukakan, angka dua merupakan angka genap. Hidup akan sempurna, jika berpasang-pasangan. “Kita tidak mungkin hidup sendiri dan sebagai manusia saling membutuhkan. Ketika kita berpasang-pasangan maka sempurna dan satu hati,” tutur ketua Partai Demokrat Belu, yang juga pengusaha sukses itu.

Pada bagian akhir dia menyampaikan salam dua jari dan salam viktori kepada seluruh masyarakat Belu. Bersama SAHABAT, perubahan dan kemajuan dalam segala bidang akan tercapai. (yan)

Kamera

Baca Juga :   Pilkades Bisesmus Terancam Ditunda. Hendrik Modok: Saya Daftar di BPMPD Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top