POLITIK

12 Ranperda Ditetapkan, Bukti Kerja Kemitraan Pemkab dan DPRD Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupeten Malaka tetap membangun komunikasi dan membina kemitraan yang lebih intensif dengan DPRD Malaka, guna membahas berbagai ranperda dan hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat Malaka kedepan.
Salah satu bukti dan wujud kerja sama yang baik adalah telah membahas dan menetapkan 12 Ranperda yang diusulkan pemerintah dalam sidang paripurna hari ini.

Donatus Bere

Donatus Bere

Hal itu disampaikan penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere kepada wartawan usai acara penutupan sidang paripurna DPRD Malaka di Betun, Kabupaten Malaka siang tadi.

“Kita memberikan apresiasi atas kebersamaan dalam kemitraan yang dibangun pemerintah bersama DPRD Malaka sehingga proses sidang ini dapat berjalan lancar, sukses dengan menghasilkan penetapan 12 ranperda menjadi Perda Kabupaten Malaka. Kita tetap menghormati dinamika yang terjadi, tetapi tetap berpegang pada prinsip-prinsip demokrasi, sehingga keputusan dan penetapan Perda yang dilakukan benar-benar melalui tahapan dan proses yang benar guna kepentingan masyarakat Malaka,” jelasnya.

“Kita harapkan kedepan tetap terbina dan terjalin hubungan yang harmonis sehingga bisa membuahkan hasil yang lebih baik dan produktif, untuk kepentingan masyarakat Malaka kedepan,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top