POLITIK

225 Warga Baru di Numponi Dukung SBS-DA

BETUN, Kilastimor.com-Sebanyak 225 KK warga eks Tim-Tim atau warga baru yang bermukim di Desa Numponi, Kecamatan Malaka Timur menyatakan akan memberikan dukungan politik kepada paket SBS-DA pada saat pencoblosan suara dalam pilkada Malaka 9 Desember mendatang. Hal itu disampaikan sesepuh warga baru, Jimmy S. saat kampanye pilitik paket SBS-DA di Desa Numponi Senin hari ini.

SBS-DA

SBS-DA

“Kami warga eks Tim-Tim sebanyak 225 KK, dengan jumlah pemilih sekira seribu orang, akan memberikan dukungan politik kepada paket SBS-DA saat pilkada mendatang. Hari ini kami sangat senang karena bisa bersama paket SBS-DA. Kita harapkan setelah terpilih bisa memperhatikan pembangunan infrastrutur jalan, sarana air bersih, perumahan penduduk serta sarana prasarana kesehatan,” terangnya.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan bahwa dirinya tidak mau berjanji yang muluk-muluk kepada masyarakat, karena saat ini belum terpilih jadi bupati. “Kalau bapak dan ibu memberikan dukungan, Tuhan memberkati dan leluhur merestui, maka setelah terpilih kelak kita akan kembali ke tempat ini untuk mendiskusikan persoalan apa saja yang dihadapi warga Desa Numponi.

“Kami tidak mau berjanji karena biasanya orang suka ingkar dan janji itu biasanya bersaudara dekat dengan kebohongan. Kita tetap berharap semua keluarga di Numponi tetap menyatukan hati dan tekad memilih paket SBS-DA dalam pilkada mendatang dan setelah terpilih, akan kembali duduk bersama masyarakat mendiskusikan semua persoalan warga sehingga bisa diituangkan dalam program pembangunan,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   SBS: Pemda Malaka akan Terus Tata Obyek Wisata
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top