RAGAM

3.000 Anggota OMK Belu, Malaka dan TTU Meriahkan Atambua Youth Day

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sebanyak 3.000 Orang Muda Katolik (OMK) Keuskupan Atambua dari 60 Paroki di wilayah Dekenat Belu, Malaka, dan TTU meriahkan Atambua Youth Day di Atambua, Kabupaten Belu.
Kegiatan OMK tersebut berlangsung sejak tanggal 23 September hingga puncak peringatan Atambua Youth Day pada tanggal 26 September 2015 mendatang, yang berlokasi di lapangan Seminari Lalian Nenuk.

Orang Muda Katolik

Orang Muda Katolik

Ketua Komisi Kepemudaan Keuskupan Atambua, Romo Anton Kapitan Pr mengatakan, kegiatan ini sebagai satu bentuk gerakan OMK untuk membangun persaudaraan, kekeluargaan dan terutama menumbuh kembangkan imannya ditengah perkembangan zaman.

“Ini kegiatan Keuskupan Atambua. OMK diingatkan untuk memusatkan kehidupan dan perjuangannya pada Salib Kristus,” jelas Romo Anton Kapitan.

Dikatakan, kegiatan di wilayah Keuskupan Atambua baru pertama kali dilakukan. Gerakan OMK ini terinspirasi dari kegiatan OMK tingkat dunia, World Youth Day, Asia Youth Day, Indonesia Youth Day dan NTT Youth Day dan terakhir Keuskupan Atambua Youht Day.

Baca Juga :   Tepati Janji, SBS-DA Kunjungi Laenmanen. Pemkab Bantu korban Kebakaran dan Lansia

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top