EKONOMI

Asuransi Prudentiel Ekspansi ke Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Asuransi Prudential kembali menggelar sosialisasi di Malaka. Kegiatan sosialisasi itu dimaksudkan supaya warga Malaka mengetahui kegiatan yang dilaksanakan dan bisa mengambil manfaat dari kehadiran prudential di Malaka. Hal itu disampaikan Manager Pemasaran Prudensial Atambua, Aplonia Parera disela acara pembukaan kegiatan sosialisasi di gedung pertemuan Pemkab Malaka di Betun hari ini.

Aplonia Parera

Aplonia Parera

Kepada wartawan Parera mengatakan, Malaka adalah kabupaten baru yang sementara membangun tentu membutuhkan kehadiran prudensial sebagai sarana untuk memberikan proteksi dan perlindungan kepada warganya, khususnya dalam menghadapi resiko cacat, sakit, kritis bahkan kematian. ”

Prudential memberikan tawaran dalam berbagai produk seperti kesehatan, jiwa, dana pendidikan, penyakit dan cacat” “Prudential akan memberikan perlindungan kepada keluarga sehingga bila terjadi resiko bagi pencari nafkah dalam keluarga, maka beban keluarga tersebut dapat diringankan dengan berbagai produk yang ditawarkan,” terangnya.

“Setiap orang yang bekerja tentu mengalami resiko, khususnya bagi pencari nafkah. Kalau terjadi sesuatu maka keluarga atau anak yang ditinggalkan akan mendapatkan proteksi dari prudential. Kita sampaikan terima kasih kepada Pemkab Malaka yang telah membuka acara sosialisasi ini yang dihadiri seluruh SKPD. Kita berharap melalui sosialisasi ini semua keluarga bisa bermitra dan menggunakan jasa prudential untuk melakukan proteksi yang aman, bagi anggota keluarganya masing-masing,” jelasnya.

Untuk masuk menjadi anggota, Prudential hanya menyerahkan KTP dan akan diproses administrasi keanggotaannya oleh tim prudential. Dana minimal yang disetorkan per bulan sebesar Rp. 400.000 per bulan selama 10 tahun dan tidak ada batas maksimal saham yang disetorkan. Cara pemnbayarannya auto debit sehingga tidak merepotkan nasabah karena setiap bulan menyetorkannya di Bank terdekat. Prudential sangat efisian dan bermanfaat karena bisa melindungi keluarga secara komprehensif. (oni)

Baca Juga :   Komitmen Pemkab Malaka Tinggi, BKKBN NTT Optimis Perkampungan KB Sukses di Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top