EKONOMI

Bank NTT Bertekad Buka Banyak Cabang untuk Dekatkan Pelayanan

BETUN, Kilastimor.com-Bank NTT bertekat membuka kantor cabang diberbagai wilayah, guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat diseluruh NTT. Sampai saat ini Bank NTT sudah membuka 23 Kantor Cabang dan 32 Cabang Pembantu yang menyebar di berbagai Kabupaten/Kota di NTT.
Di Malaka, setiap 4 Kecamatan akan dilayani dan didirikan kantor Bank NTT untuk melayani masyarakat. Hal itu disampaikan Direktur Pemasaran Bank NTT, Eduardus Bria Seran saat peresmian Kantor Bank NTT Capem Kaputu, di Sasitamean-Kabupaten Malaka, Jumat hari ini.

Eduardus Bria Seran

Eduardus Bria Seran

Tujuan kehadiran bank NTT diberbagai wilayah merupakan salah satu upaya konkrit mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Harapan itu dapat terwujud karena ada dukungan pemerintah kabupaten/kota dan Pemprov NTT. “Kami juga sudah membuka cabang di Amfoang untuk melayani warga empat kecamatan disana, karena daerah itu masih terpencil dan infrastruktur wilayahnya belum baik. Itu bukan karena pertimbangan bisnis, tetapi lebih berorientasi pada pendekatan pelayanan bagi masyarakat NTT, termasuk di wilayah yang terpencil sekalipun,” katanya.

“Saat kami membuka cabang bank NTT di Sabu Raijua, banyak orang yang menertawakan kami karena daerahnya masih sangat terpencil dan terisolasi. Namun hal itu tetap dilakukan guna pendekatan pelayanan. Alhasil, saat ini bank NTT di wilayah Sabu Raijua dapat berkembang baik dan tidak kalah dengan kabupaten lain di NTT. Kami saat ini membuka capem Bank NTT di Sasitamean atas Permintaan Pemkab Malaka, dan sudah kami wujudkan hari ini. Dalam waktu yang tidak terlalu lama bank NTT akan mengembangkan sayapnya dan membuka kantor Capem di Kecamatan Wewiku-Kabupaten Malaka. Ini Permintaan pemerintah Kabupaten Malaka dan kita akan mewujudkan niat dan rencana itu, guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat di Malaka,” imbuhnya.

Baca Juga :   Petani Kobalima Terbanyak Terapkan Pola Tanam Double Track

Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat diseluruh wilayah NTT, disetiap kantor cabang akan dilengkapi dengan ATM dan kita juga menyediakan fasilitas layanan online diseluruh NTT, sehingga memudahkan masyarakat bertransaksi melalui Bank NTT di masing-masing daerah. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top