POLITIK

Bupati/Wakil Bupati adalah Pelayan Rakyat

“Kita juga berterima kasih karena diterima sebagai bagian dari keluarga besar Loro Lakekun. Kami datang dan diterima di rumah adat Loro Lakekun dan dikenakan busana adat dan pusaka Loro Lakekun. Hal ini menandakan bahwa kami juga bagian dari seluruh keluarga besar di Loro Lakekun,” sebut mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT itu.

Dikatakan, pihaknya datang kesini bukan untuk berjanji kepada masyarakat disini, tetapi kami hanya mau menyampaikan kepada masyarakat Lakekun bahwa pihaknya mengikuti pilkada Malaka dalam 9 Desember mendatang, sehingga pihaknya meminta dukungan dan doa restu dari seluruh warga. “Kami hanya berjanji, apabila dipercaya dan dipilih rakyat maka kami akan kembali ketempat ini, duduk bersama masyarakat untuk mendiskusikan apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini supaya menjadi program lima tahunan Bupati dan wakil Bupati Malaka,” terangnya.

“Sebagai salah seorang putra kelahiran Malaka, saat ini saya kembali untuk membangun Rai Malaka dengan memanfaatkan semua sumber daya dan pengalaman yang ada untuk membangun Rai Malaka. Saya datang karena kecintaan saya kepada Malaka dan akan meletakkan dasar yang kuat buat anak cucu Malaka, menjadi kabupaten kuat yang dapat disejajarkan dengan kabupaten maju lainnya di Indonesia. Untuk itu kami minta dukungan dan doa restu Bapak ibu sekalian supaya niat baik itu dapat terwujud. Kalau Tuhan memberkati dan leluhur merestui maka kita akan pimpin Malaka sebagai Bupati Perdana guna meletakkan dasar yang baik bagi kepentingan anak cucu kita kedepan,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   SBS-DA: Perlu Revolusi Dibidang Pertanian

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top