POLITIK

Debat Kandidat Bupati/Wabup Malaka Digelar Tiga Kali

BETUN, Kilastimor.com-Debat antar kandidat Bupati/Wakil Bupati Malaka, akan diselenggarakan oleh KPU sebanyak tiga kali yang dipandu orang dari luar Malaka yang ditetapkan KPU. Paslon diminta memperhatikan waktu yang diberikan supaya tidak kecolongan, karena waktu yang disediakan sangat terbatas.
Hal itu disampaikan Komisioner KPU Propinsi NTT, Gasim kepada wartawan di Kantor KPU Malaka siang tadi.

KPU

KPU

“KPU akan selenggarakan debat kandidat selama tiga kali yakni tanggal 20 Oktober, 28 November dan 1 Desember. Materi debat kandidat akan dibagi dalam tiga bagian yakni sesi satu, pemaparan Visi,Misi dan program oleh paslon, sesi dua, moderator akan menggali lebih jauh melalui pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan kepada paslon. dan sesi ketiga debat antar kandidat dimana pertanyaan disampaikan satu paslon yang akan dijawab paslon lain, dan terkahir pernyataan terakhir paslon untuk meminta dukungan masyarakat,” katanya.

“Kita sudah melakukan rapat koordiasi dengan tim ketiga paslon sehingga mereka benar-benar menyiapkan diri guna mengikuti debat kandidat. Salah satu persoalan yang diperhatikan adalah masalah pemanfaatan waktu harus digunakan seefektif mungkin supaya tidak kehabisan waktu,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Dukung KPK Berantas Korupsi di Indonesia, IFGF Gelar Deklarasi Anti Korupsi
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top